Posted by Dody Arsal

Untuk Info Lebih lanjut Hubungi 08569080529

Perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).

Posted by Dody Arsal

Untuk Info Lebih Lanjut silahkan hubungi Admin

Dijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.

Wednesday, June 5, 2013

Bahagia di Dortmund, Subotic Tak Berniat Hengkang

Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic menegaskan komitmennya pada Die Borussen. Dia menyatakan bahwa dirinya tak punya niat untuk meninggalkan Dortmund.
Dortmund terancam mengalami eksodus pemain. Mario Goetze sudah dipastikan akan bergabung dengan Bayern Munich mulai musim depan dan Robert Lenwandowski juga santer dikabarkan akan segera menyusul pemain 21 tahun itu.



Namun Subotic tak punya niat untuk mengikuti jejak Goetze itu. Apalagi bek yang sebelumnya membela Mainz itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak yang mengikatnya di Signal Iduna Park hingga 2016 mendatang.

"Di bulan Januari, aku menandatangani kontrak baru selama tiga tahun dan aku berencana untuk bertahan," ujar Subotic kepada Happy TV seperti dikutip Sky Sports.

"Berganti klub adalah risiko besar bagi pemain--bagiamana Anda akan beradaptasi, siapa yang akan jadi manajer Anda, seberapa lama Anda akan bertahan, berapa banyak pemain yang akan dijual. Karena semua itu aku yakin Dortmund adalah klub terbaik untukku."

"Aku punya manajer yang sama di lima musim terakhir, para pemain tidak berubah banyak dan itu sangat penting dalam sepakbola," kata pemain 24 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment