Posted by Dody Arsal

Untuk Info Lebih lanjut Hubungi 08569080529

Perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).

Posted by Dody Arsal

Untuk Info Lebih Lanjut silahkan hubungi Admin

Dijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.

Wednesday, June 5, 2013

Peluang Usaha : Menjadi Agen Reseller

Peluang Usaha : Agen Reseller Kami membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi anda yang tertarik untuk memasarkan lagi produk yang kami jual. Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini yang kami berikan melalui web sebagai sarana promosi. Di web yang kami berikan gambaran, Anda dapat menentukan harga jual sendiri, menyesuaikan potensi daerah dan margin keuntungan yang ingin anda dapatkan. Cara Menjadi Agen Reseller Untuk menjadi mitra kami sebagai Agen / Reseller sangat mudah. Anda bisa langsung
berbelanja, tanpa minimal order. Di web ini hanya sebatas informasi untuk lebih jelasnya silahkan hubungi alamat kami sesuai yang tertera di Web ini untuk pemesanan barang, orderan dan pengiriman dapat anda tanyakan saat transaksi atau saat pemesanan sesuai dengan ketentuan keagenan bila diperlukan akan kami kirimkan bersamaan dengan paket pesanan anda. Keuntungan menjadi Agen Reseller master-payment ?
  1. Modal kecil. Anda dapat mulai memasarkan produk yang kami berikan tanpa mengeluarkan modal.
  2. Tanpa Minimal order harga untuk semua produk tanpa minimal order.
  3. Produk Singapore rata-rata original yang disertakan dalam paket pengiriman beserta harga anda bisa memark up nya (30%, 50%, 100% dari harga beli). Harga yang digunakan, terserah kepada agen. Bisa disesuaikan dengan sistem yang digunakan, daya beli, dan margin keuntungan yang ingin diperoleh.
  4. Bebas menentukan harga jual kembali. Anda dapat menaikkan harga jual sesuai dengan margin keuntungan yang anda inginkan.
  5. Tidak ada minimal order atau target bulanan. master-payment lebih berperan sebagai penyedia barang, kapan saja anda pesanan dari pelanggan anda untuk produk yang kami jual.
  6. Resiko Minim. Selama kondisi original, dengan alasan apapun, barang bisa diretur hingga 1 bulan setelah barang dibeli.
  7. Kami melayani Dropshipping. Kami bisa mengirimkan barang ke pelanggan anda, dengan pengirimnya dari anda, bukan dari kami.
Saya tertarik, bagaimana cara memulainya ? Anda dapat berbelanja produk dulu, nanti akan kami kirimkan gratis bersamaan dalam paket pesanannya. Silahkan pilih produk dari etalase, lalu sms kan ke SMS Center kami sesuai dengan format yang dianjurkan. Anda tinggal menunggu sms balasan dari kami. Dengan demikian, selain berbelanja anda otomatis telah mandaftar sebagai anggota / mitra kami. Cara lain : Kirim Katalog dulu ? Anda dapat meminta dikirimkan contoh gambaran produk terlebih dulu tanpa harus berbelanja. Untuk ini kami akan meminta nomor kontak, alamat guna pengiriman ke seluruh Indonesia. Caranya : silahkankan kirim sms ke SMS center kami dengan format : Kirim, No. Hp, Nama, Alamat Lengkap. Contoh : Kirim,081234567890, Aldi, Jl. Juanda no. 40 RT 02 RW 01 Kota Batam Kepri. Anda tinggal menunggu sms balasan dari kami untuk info selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment