Posted by Dody Arsal

Untuk Info Lebih lanjut Hubungi 08569080529

Perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).

Posted by Dody Arsal

Untuk Info Lebih Lanjut silahkan hubungi Admin

Dijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.

Wednesday, June 5, 2013

Mourinho Diyakini Akan Tepikan Ba dan Torres, lalu Cari Bomber Baru

London - Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea diprediksi akan berimbas buruk kepada Demba Ba dan Fernando Torres. Duet penyerang itu diyakini akan ditepikan Mourinho.

Di posisi penyerang murni, Chelsea saat ini tinggal memiliki Ba (28 tahun) dan Torres (29 tahun) sebagai pemain yang telah "jadi". Ada pula Victor Moses, pemain 22 tahun yang terlihat cenderung bertipikal penyerang sayap atau second striker.



Boleh jadi perombakan di lini depan akan dilakukan seiring dengan kembalinya Mourinho ke Chelsea. Craig Burley, mantan gelandang Chelsea periode 1989–1997, meyakini Ba dan Torres jadi korban.

"Akan menarik untuk melihat siapa yang akan ia rekrut," kata Burley dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast yang dikutip talkSPORT.

"Tak ada keraguan bahwa ia akan mendatangkan pemain-pemain bernama besar. Ia takkan memulai musim dengan Demba Ba atau Fernando Torres sebagai penyerang utamanya."

Mempertimbangkan bahwa saat baru datang ke Chelsea tahun 2004 lalu Mourinho sedemikian bersikeras menggaet Didier Drogba dari Marseille, boleh jadi ia kini akan kembali mencari penyerang dengan karakter fisik serupa seperti si pemain Pantai Gading.

"Radamel Falcao sudah pergi ke Monaco, jadi ia (Mourinho) punya pekerjaan besar. Akan menarik melihat bagaimana ia melakukannya," ujar Burley.

0 comments:

Post a Comment